THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 04 Desember 2008

TAWARAN BUAT MU

MU Tawar Berbatov Rp 510 M
Rossi Finza Noor - detiksport


AFP/Adrian Dennis
London - Manchester United dikabarkan telah menaikkan tawaran kepada Tottenham Hotspur untuk memboyong Dimitar Berbatov. Tidak tanggung-tanggung, nilai yang diajukan MU mencapai Rp 510 miliar.

Seperti diberitakan Telegraph, Selasa (15/7/2008), The Red Devils mengajukan tawaran yang senilai dengan 28 juta poundsterling itu setelah bid mereka sebelumnya ditolak oleh Spurs. Adapun penawaran MU sebelumnya "hanya" sebesar 20 juta poundsterling (sekitar Rp 361 miliar).

Tottenham sendiri sebelumnya emoh melepas salah satu penyerang andalannya itu jika penawaran yang diberikan masih di bawah 25 juta poundsterling (sekitar Rp 455 miliar). Jadi, apakah berarti pinangan MU kali ini bakal diterima? Belum ada kepastian, namun dengan dana yang didapat dari penjualan Berbatov itu Tottenham bisa membeli beberapa pemain yang tengah mereka incar.

Salah satu pemain yang menjadi bidikan Tottenham adalah David Bentley. Sayap Blackburn Rovers itu disinyalir berbandrol 17 juta poundsterling. Sementara satu orang lainnya adalah penyerang Real Zaragoza Diego Milito. Ia dihargai dengan nilai delapan juta poundsterling. Well, jika tawaran dari MU diterima, The Lilywhites dipastikan tak akan kesulitan untuk memboyong kedua pemain incarannya itu.

Jika jadi mendarat di Old Trafford, Berbatov akan menjadi pemain termahal kedua yang pernah didatangkan oleh MU. Rekor pembelian termahal oleh "Setan Merah" sampai saat ini masih dipegang oleh Rio Ferdinand. Bek internasional Inggris itu didatangkan dari Leeds United pada tahun 2002 dengan nilai transfer 29,1 juta poundsterling (sekitar Rp 530 miliar).

0 komentar: